Home > Hiburan > Gosip > Sejak Layangkan Gugatan Cerai, Tsania Marwah Tak Diizinkan Bertemu Dengan Anaknya ?

Sejak Layangkan Gugatan Cerai, Tsania Marwah Tak Diizinkan Bertemu Dengan Anaknya ?

Jakarta – Pasca menghadiri sidang perceraiannya dengan aktor Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2017), Tsania Marwa sempat meladeni sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh awak media.

Sejak Layangkan Gugatan Cerai, Tsania Marwah Tak Diizinkan Bertemu Dengan Anaknya ?

Tsania Marwah di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor

Dia membeberkan bahwa keputusan yang diambilnya untuk menggugat cerai Atalarik tersebut tidak diambil secara tiba-tiba. Dia mengaku sudah cukup lama dirinya merasa tidak bahagia menikah dengan sang suami.

“Saya lima tahun terlihat baik-baik saja. Ada masalah, tapi tidak perlu diungkap karena masalah pribadi. Kalau saya nggak merasa menyerah, saya nggak mungkin gugat,” ucap Marwa yang kali pertama buka suara kemarin.

Diketahui bahwa, beberapa pekan terakhir ini, Marwah tinggal di rumah orang tuanya. Arik (panggilan Atalarik Syah) beberapa kali datang dan mengajak Marwah pulang. Akan tetapi, usaha tersebut gagal. Hingga akhirnya, Marwa melayangkan gugatan cerai pada (25/3/2017) silam. Setelah itu, Marwa dan Arik sering cekcok melalui pesan singkat.

Arik pun memblokir nomor WhatsApp Marwa. Sejak saat itulah, komunikasi di antara keduanya hanya melalui Junaidi, pengacara Atalarik. Ketika membicarakan masalah anak, perempuan 25 tahun tersebut mulai menangis. Sudah sebulan dia tidak bertemu dengan kedua anaknya, Syarif dan Aisyah.

Baca Juga : Mantan Istri Mario Teguh Membuat Surat Terbuka, Ditujukan Untuk Siapa ?

“Saya nggak bisa bilang bapaknya ngambil, tapi caranya aja yang nggak punya iktikad baik. Saya nggak punya akses ke anak,” keluhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

Sebelum Meninggal Dunia, Renita Sukardi Sempat Mencurahkan Isi Hatinya Di Instagram

Jakarta – Dunia hiburan Indonesia kembali dilanda kedukaan. Pasalnya, salah seorang pesinetron sekaligus presenter Renita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis