Home > Olahraga > Balap > Meski Gagal di Austin, Loriz Baz Berjanji Bakal Terus Berikan Performa Maksimal

Meski Gagal di Austin, Loriz Baz Berjanji Bakal Terus Berikan Performa Maksimal

Austin – Loris Baz gagal merampungkan balapan di seri ketiga MotoGP Grand Prix (GP) Austin pada Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pembalap tim Avintia tersebut pun mengaku sangat kecewa. Meski demikian, Baz dia berjanji bakal memberikan performa maksimal di balapan berikutnya.

Meski Gagal di Austin, Loriz Baz Berjanji Bakal Terus Berikan Performa Maksimal

“Sangat mengecewakan! Meski demikian, saya bisa bersaing dengan rider lain di posisi sama. Ketika akan menyalip Scott (Redding), tiba-tiba transisi mesin bermasalah,” ungkap Baz sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (26/4/2017).

Pembalap asal Prancis itu juga menceritakan jalannya balapan yang membuat mimpinya kandas. Baz mengatakan setelah mencoba berduel dengan Redding, rival asal Tim Octo Pramac, ia merasa motor menjadi tersendat.

“Saya bisa jadi memutar gas dengan kuat. Karena itu, saya mendapat insiden di dua atau tiga belokan berikutnya.,” ucap pembalap berusia 24 tahun itu.

“Kami mengetahui pentingnya mendapat poin di seri Austin ini. Tapi, motor tidak bisa dikendalikan. Hal tersebut sangat berbeda dengan balapan di GP Argentina. Namun, saya bakal bangkit di Jerez! (GP selanjutnya),” tutup rekan setim Hector Barbera itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Bormes Les Mimosas – Johann Zarco tampil sangat impresif di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, ...