Home > Ragam Berita > Nasional > RPTRA Akan Digunakan Para Jomblo Berkumpul, Ini Komentar Ahok

RPTRA Akan Digunakan Para Jomblo Berkumpul, Ini Komentar Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai saja soal rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno untuk menggunakan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sebagai tempat para kawula muda Jakarta yang masih jomblo untuk berkumpul mengadakan taaruf masal.

RPTRA Akan Digunakan Para Jomblo Berkumpul, Ini Komentar Ahok

“Saya pikir bebas sajalah, gubernur terpilih. Dia bebas saja menentukan apapun,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Namun Ahok menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan kegiatan tersebut hingga batas masa jabatannya pada Oktober 2017 nanti. RPTRA akan tetap digunakan sesuai dengan visi dan misinya.

“Selama kita, ya kita lakukan sesuai visi misi kami,” kata Ahok.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno menilai RPTRA kurang memiliki kegiatan, karena itu ia akan menggunakannya sebagai lokasi taaruf masal bagi para jomblo di Jakarta, selain untuk kegiatan lainnya.

“Nanti di RPTRA kan sudah dibangun tapi kurang kegiatan. Gimana kalau adakan program taaruf, taaruf masal. Jadi mereka datang yang jomblo, terus ada kegiatan game misalnya, catur atau game bakiak sama-sama, lomba 17an Agustus juga,” kata Sandiaga di Jalan Otista, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2017) lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menegangkan, Foto Massa Bawa Golok dan Parang Usir Fahri Hamzah dari Manado

Menegangkan, Foto Massa Bawa Golok dan Parang Usir Fahri Hamzah dari Manado

Manado – Situasi menegangkan terjadi di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu (13/5/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis