Home > Hiburan > Gosip > Marissa Haque Umbar Aib Adiknya Sendiri, Netizen : “Sakit Jiwa Ini Orang”

Marissa Haque Umbar Aib Adiknya Sendiri, Netizen : “Sakit Jiwa Ini Orang”

Jakarta – Aktris Marissa Haque yang kini jarang tampil di dunia hiburan beberapa hari ini menjadi bahan hujatan netizen setelah ia secara terang-terangan menjelek-jelekan adiknya, Soraya Haque yang menjadi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), lewat media sosial.

Marissa Haque Umbar Aib Adiknya Sendiri, Netizen : "Sakit Jiwa Ini Orang"

Netizen yang melihat hal ini lantas seperti berlomba menghujat Marissa Haque yang dianggap tidak pantas berbuat seperti itu terhadap adiknya sendiri di media sosial yang tentu saja akan dibaca oleh banyak orang.

“Owalah’ sakit jiwa ini org sodaranya sendiri dijelek”in!!! yg ada ema sama bapa lo yg nangis liat kelakuan lo,” kata akun @tiapuspita.

“Harusnya maluu, aib saudara apalagi Keluarga sebisa mungkin kita jaga gak semestinya kita mengumbar, sadaarrr buu,” sambung @iendah_dewie.

“Even yg ibadahnya full pun, yg tau tulus gak nya itu ibadah ya cuma Tuhan kan yah. Moso nge-judge adek sendiri Pikniknya kyknya kurang jauh nih si Tante,” sindir akun @hanterals.

Postingan Marissa Haque tersebut menanggapi sebuah artikel yang menyebutkan Soraya Haque menangis bagi Ahok.

Lewat cuitannya di Twitter, istri Ikang Fawzi ini lantas mengatakan bahwa jika ayah dan ibunya masih hidup pasti mereka sedih melihat kelakuan adiknya itu. Marissa juga menyebutkan bahwa Soraya itu jarang sholat dan tidak pernah membaca Alquran.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Jakarta – Salah seorang Komedian Tanah Air, Pretty Asmara baru-baru ini telah diciduk oleh pihak ...