Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Saksikan Langsung Latihan TNI di Riau

Jokowi Saksikan Langsung Latihan TNI di Riau

Jakarta – Latihan perang Pasukan Pemukul Reaksi Cepat TNI Tahun 2017 diselenggarakan di Riau, Kabupaten Natuna, Jumat (19/5/2017) pagi. Sebagaimana jadwal Biro Pers Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Negara, Presiden Jokowi langsung menyaksikan latihan tersebut.

Jokowi Saksikan Langsung Latihan TNI di Riau

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (17/5/2017), di lokasi tersebut terjadi insiden rusaknya senjata jenis Giant Bow buatan China. Akibatnya, empat prajurit meninggal dan yang lainnya terluka.

Baca juga: KPK Nantikan Hasil Pemeriksaan Kasus Penyerangan Nov

Begitu mendarat di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Jokowi langsung berganti pesawat menggunakan Heli Super Puma TNI AU untuk menuju Tanjung Datuk. Setelah menyaksikan latihan perang ini, Jokowi akan kembali ke Jakarta pada sore hari.

Turut mendampingi Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis