Home > Teknologi > Gadget > Dibekali Kamera Ganda, Harga Zenfone Zoom S Dibandrol Rp 5,9 Juta

Dibekali Kamera Ganda, Harga Zenfone Zoom S Dibandrol Rp 5,9 Juta

Jakarta – Tak ingin ketinggalan dengan pesaingnya, Asus resmi meluncurkan poduk terbarunya, Zenfone Zoom S yang dilengkapi dengan teknologi ganda dengan mengkombinasikan kemampuan tele dan juga wide.

Dibekali Kamera Ganda, Harga Zenfone Zoom S Dibandrol Rp 5,9 Juta

Berkat kombinasi itu, Zenfone Zoom S kini menjanjikan kemampuan zoom optik mencapai 2,3x, dengan total zoom 12x.

Mengenai spesifikasi kamera, Asus mendesign Zenfone Zoom S dengan resolusi 12 MP di kedua kameranya, dipadu bukaan f/1.7.

Sensor yang digunakan ialah IMX362, kepunyaan Sony. Asus juga menyebut Zenfone Zoom S juga mengusung ukuran sensor besar 1/2,55 inch.

Front camera Zenfone Zoom S ini resolusinya mencapai 13 megapixel dengan bukaan f/2.0, dan dilengkapi dengan screen flash.

Tak hanya unggul dari segi camera, prosesor yang digunakan oleh Zenfone Zoom S yakni Snapdragon 625, yang ditandem penggunaan RAM sebesar 4 GB.

Berpindah ke layar, bentang 5,5 inch berteknologi AMOLED dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel), tak hanya itu, Asus juga membenamkan lapisan gorilla glass 5 dengan desain 2,5 D demi tampilan yang elegan.

Baca juga: User Zenfone 3 Deluxe Akhirnya Dapat Rasakan Android Nougat 7.0

Berdasarkan keunggulannya, Zenfone Zoom S, di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 5,9 juta dengan pilihan warna hitam, silver, dan emas. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...