Home > Teknologi > Gadget > HP Rilis Laptop Bisnis Tertipis di Dunia

HP Rilis Laptop Bisnis Tertipis di Dunia

Makau – HP menampilkan beberapa produk laptop baru mereka di Makau pada tanggal 7 april 2016. Selain menampilkan laptop Spectre, mereka memperkenalkan salah satu laptop andalan mereka yaitu HP Elitebook Folio. Mereka mengklaim bahwa laptop tersebut merupakan laptop bisnis paling tipis di dunia. Menurut informasi Techspot, Kamis (7/4/2016), Laptop ini memiliki ketebalan hanya 12.4 mm, dan berat tidak sampai 1 kg.

HP Rilis Laptop Bisnis Tertipis di Dunia

HP Elitebook Folio mengusung layar 12.5″ edge-to-edge glass dengan opsi resolusi 4K UHD. Layar ini sangat fleksibel, dapat dibuka hingga 180 derajat. Selain itu, layar ini mendukung 95% Adobe RGB Gamut, sehingga dapat menampilkan gambar lebih nyata.

HP menanamkan EliteBook Folio dengan prosesor Intel Core M vPro dari Core i generasi ke 6. Prosesor ini disebut dapat menghadirkan kemampuan memadai untuk berbagai aplikasi penunjang bisnis, dan memiliki daya tahan baterai yang tinggi hingga 10 jam. Laptop tersebut juga ditanamkan USB Type C dengan dukungan Thunderbolt 3.

HP menggaransi bahwa bahan aluminium yang digunakan mampu memberi daya tahan tinggi, meskipun memiliki body yang tipis, lebih tipis dari baterai AA. Tidak main-main, HP menguji laptop ini dengan MIL-STD untuk pengujian kekatan dan ketahanannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...