Home > Ragam Berita > Internasional > Video Melania Trump Tepis Tangan Donald Trump Jadi Viral di Media Sosial

Video Melania Trump Tepis Tangan Donald Trump Jadi Viral di Media Sosial

Jakarta – Pasangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump terekam kamera menunjukkan ‘ketidakkompakan’ mereka saat berkunjung ke Israel beberapa hari lalu.

Video Melania Trump Tepis Tangan Donald Trump Jadi Viral di Media Sosial

Seperti dilansir New York Daily News, Selasa (23/5/2017), dalam video tersebut Donald Trump dan Melania tiba dengan menggunakan pesawat Air Force One di Tel Aviv, Israel. Di atas karpet merah telah menunggu Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu beserta istri.

Pada saat berjalan di atas karpet merah, Benjamin Netanyahu terlihat menggandeng tangan istrinya, Sara. Melihat hal ini, Donald Trump pun ingin melakukan hal yang sama dengan menyodorkan tangannya ke arah Melania yang berjalan agak ke belakang.

Namun dalam rekaman video tersebut terlihat, Melania yang dinikahi Trump pada 12 tahun yang lalu ini justru menepis tangan Trump. Donald Trump yang menjadi canggung lantas berpura-pura membetulkan letak dasinya sambil tetap berjalan beriringan dengan sang istri.

Adegan ‘unik’ antara Donald Trump dan sang istri ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Bulan lalu, Melania juga sempat menyenggol Trump untuk mengingatkannya agar meletakkan tangan di dada saat mendengarkan lagu kebangsaan dalam sebuah upacara perayaan Paskah di Gedung Putih.


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan Obama ke Indonesia Diliput Luas Media Massa Internasional

Kunjungan Obama ke Indonesia Diliput Luas Media Massa Internasional

Jakarta – Mantan presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, beserta istri dan kedua putrinya terlihat ...