Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Baswedan Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. Adik kandung Anies, Ridwan Rasyid Baswedan, berpulang ke Pencipta dalam usia 44 tahun.

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Ilustrasi

“Telah Berpulang ke rahmatullah aktivis gerakan reformasi, Ridwan Rasyid Baswedan pukul 00.50 di RSCM Jakarta,” ujar tim media Anies Baswedan, Naufal Firman Yusrak saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (27/5/2017).

Naufal menyatakan jika almarhum dirawat sejak 25 Februari silam karena serangan jantung dan berkelanjutan dengan komplikasi. Jenazah rencananya akan disemayamkan di Rumah Duka, di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Ridwan Baswedan

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk Almarhum Ridwan,” ucap Naufal.

Jenazah sesuai jadwal akan dishalatkan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, usai Zuhur dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini.

Baca juga: Diminta Lanjutkan Terima Aduan Warga Seperti Ahok, Anies Hanya Tersenyum

Almarhum merupakan adik kandung Anies yang mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye. Almarhum merasa sakit pada 25 Februari ketika dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi sang kakak. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bus Masih Menjadi Pilihan Mudah Transportasi Pemudik

Bus Masih Menjadi Pilihan Mudah Transportasi Pemudik

Jakarta – Ketakutan segelintir orang jika bus tidak lagi menjadi pilihan pemudik untuk pulang ke ...