Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade de France, Minggu (28/5/2017) dini hari WIB. Les Parisiens berpeluang untuk mengobati luka akibat kegagalan mempertahankan trofi Ligue 1 dengan menjuarai Coupe de France.

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Angel di Maria

Tentu saja bagi Angers, ini adalah kesempatan emas mereka mengukir sejarah merengkuh gelar. Tim yang minim dengan prestasi ini sangat amat berharap Coupe menjadi langkah awal pertama mendapat penghargaan di kancah persepakbolaan Prancis.

Mereka berhasil masuk ke final usai menundukkan Guingamp di partai semifinal dengan skor 2-0. Tim berjuluk Los Scoistes ini sendiri mengakhiri musim ini di peringkat ke-12 dengan torehan 46 poin. Sukses terhindar dari jeratan degradasi.

Meski demikian, lawan yang akan dihadapi merupakan sang juara bertahan Paris Saint-Germain. Mereka lolos ke partai final usai menggagahi Monaco dengan prima, 5-0. Dan kompetisi ini menjadi kesempatan mereka mengobati lara hati setelah gagal mempertahankan gelar Ligue 1 dan gagal berbicara banyak di ajang Liga Champions.

Seandainya skuat asuhan Unai Emery ini mampu melawati hadangan Angers, trofi Coupe ini akan menjadi yang ke-11 bagi mereka sepanjang sejarah. Kesuksesan terus ingin diukir oleh Les Parisiens di kancah domestik.

Harian Indo memprediksi PSG akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Final Copa Del Rey : Barcelona vs Alaves, 28 Mei 2017

Prakiraan susunan pemain:

Angers XI (4-3-3): Michel; Cissokho, Traore, Thomas, Manceau; Ndoye, Santamaria, Mangani; Pepe, Diedhiou, Ekambi

PSG XI (4-3-3): Trapp; Meunier, Marquinhos, Silva, Kurzawa; Verratti, Rabiot, Matuidi; Di Maria, Cavani, Draxler

(Yayan – www.harianindo.com)