Home > Hiburan > Gosip > Isi Acara Komedi Sahur Di Televisi, Prilly Latuconsina Tak Ingin Bully Orang Lain

Isi Acara Komedi Sahur Di Televisi, Prilly Latuconsina Tak Ingin Bully Orang Lain

Jakarta – Aktris cantik, Prilly Latuconsina mengisi acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta selama bulan Ramadan berlangsung. Dia pun tidak masalah apabila dirinya harus di-bully ketika mengisi acara komedi sahur bersama Gading Marten dan Ivan Gunawan.

Isi Acara Komedi Sahur Di Televisi, Prilly Latuconsina Tak Ingin Bully Orang Lain

Prilly Latuconsina

“Nggak (marah) sih. Tapi karena aku orangnya nggak pernah memasukan ke hati kalau bercanda. Kayak aku pernah dikatain kecil dan lain-lain, tapi ya biasa aja. Tanpa di-komedi-kan pun, dalam kehidupan biasa memang sering bercanda kayak gitu,” tutur Prilly saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika disinggung apakah dirinya tak takut jika ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menyiarkan candaan yang melampaui batas, Prilly memastikan semua yang dilakoninya masih dalah tahap aman. Bagi Prilly, bermain dalam acara komedi itu tidak harus melulu menjatuhkan orang lain.

Baca Juga : Suami Dikabarkan Terlilit Banyak Hutang, Musdalifah : “Nggak Boleh Buka Aib Orang”

“Kebetulan aku sudah pernah live juga di acara komedi kayak gini, dan aman-aman saja. Main aman saja, yang penting jangan keluar jalur. Hal-hal apa saja yang nggak boleh terucap harus dijaga,” jelas Prilly.

“Apalagi sampai menghina orang lain, kayaknya hal itu nggak perlu dilakukan. Jadi, komedinya kalau mau lucu-lucuan, ngehina diri sendiri saja, jangan orang lain, yang aman. Gitu saja paling dijaganya,” pungkas Prilly.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...