Home > Olahraga > Bola > Jack Butland Berharap Dapat Memperkuat Manchester United

Jack Butland Berharap Dapat Memperkuat Manchester United

Stoke – Kiper nomor satu Stoke City Jack Butland mengaku ingin memenangkan trofi Liga Champions dan berharap bisa meraihnya bersama dengan Manchester United.

Jack Butland Berharap Dapat Memperkuat Manchester United

Kiper berusia 24 tahun tersebut diklaim sebagai salah satu kiper terbaik yang dimiliki oleh Inggris saat ini. Talentanya yang besar pun membuatnya sempat disebut dilirik oleh tim-tim macam Arsenal, Liverpool dan Manchester City.

Namun semua rumor itu tidak membuatnya bergeming. Tapi kini ia sudah mulai berpikir untuk meningkatkan karirnya dan mengisyaratkan untuk hijrah dari Stoke.

“Saya ingin bermain di Liga Champions dan saya ingin memenangi banyak trofi,” katanya sebagaimana diberitakan talkSPORT pada Kamis (6/7/2017).

Butland pun mengaku di masa depan ia berharap bisa gabung dengan klub impiannya, yakni Man United. Namun jika memang tidak bisa, ia tidak mempermasalahkannya.

“Klub seperti Manchester United, atau siapa pun mungkin … United, bagi saya, klub terbesar di dunia dan Anda harus mempertimbangkannya,” ujarnya.

“Tapi kalau memang benar, kalau tidak, saya akan mengambil keputusan pada saat itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Leipzig, Rabu 22 November 2017

Prediksi AS Monaco vs Leipzig, Rabu 22 November 2017

Jakarta – Pekan kelima UCL kali ini akan kembali digelar, dan salah satu laga yang ...