Home > Teknologi > Gadget > Sistem Update iOS 11.1.2 Dirilis untuk Perbaiki untuk Perbaiki Autocorrect iPhone X

Sistem Update iOS 11.1.2 Dirilis untuk Perbaiki untuk Perbaiki Autocorrect iPhone X

California – Apple baru saja merilis pembaruan atau update sistemiOS 11.1.1 untuk mengatasi masalah autocorrect pada huruf “I” kapital pada awal November lalu. Tepat sepekan kemudian, Apple kembali memberikan pembaruan untuk iOS.

Sistem Update iOS 11.1.2 Dirilis untuk Perbaiki untuk Perbaiki Autocorrect  iPhone X

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Senin (20/2/11/2017) ini ditujukan secara khusus untuk perbaikan masalah di iPhone X. Update iOS bernomor 11.1.2 itu dijanjikan akan mengatasi dua masalah yang banyak dikeluhkan pengguna iPhone X.

Masalah pertama adalah mengatasi layar iPhone X yang mendadak lemot jika digunakan dalam temperatur cuaca dari hangat ke dingin secara tiba-tiba.

Sebelumnya sejumlah pengguna di forum online Reddit mengeluhkan layar iPhone X mereka tidak responsif saat kedinginan. Keluhan ini juga sempat diamini oleh Apple yang membenarkan bahwa ponsel terbarunya itu memang mengalami masalah tersebut.

“Kami menyadari kasus di mana layar iPhone X secara sementara akan berubah menjadi tidak responsif setelah perubahan tiba-tiba ke lingkungan bersuhu dingin,” sebut Apple.

Masalah kedua yang dapat diobati dengan pembaruan iOS versi 11.1.2 ini adalah distorsi Live Photos dan video di iPhone X. Live Photos adalah fitur iOS yang dapat merangkai kumpulan foto-foto menjadi klip video pendek. Fitur ini akan merekam momen 1,5 detik sebelum dan setelah tombol kamera disentuh, dan akan mengabadikan gambar serta suara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...