Home > Teknologi > Gadget > Resmi Dirilis, Harga Nokia 2 Dibandrol Rp 1,4 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Nokia 2 Dibandrol Rp 1,4 Jutaan

Jakarta – Akhirnya Nokia 2 resmi masuk pasar Indonesia. Di sini, HMD Global lah yang bertanggung jawab selaku pemegang lisensi eksklusif Nokia untuk ponsel dan tablet. Nokia 2 dibanderol seharga Rp 1,4 jutaan.

Resmi Dirilis, Harga Nokia 2 Dibandrol Rp 1,4 Jutaan

Mark Trundle selaku Country Manager Area Indonesia, Australia dan New Zealand dari HMD Global mengungkapkan bahwa dirinya mengaku ingin menghadirkan smartphone yang bisa diandalkan orang, tanpa harus takut kehabisan baterai dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam keterangan persnya, dirinya menyebutkan bahwa “Setiap komponen dari Nokia 2, dari layar hingga baterai, chipset hingga sistem desain, diklaim telah dirancang untuk sedikit mungkin mengonsumsi daya dari baterainya yang besar,”

“Kami telah berusaha agar pengguna mendapatkan ponsel tahan lama yang bisa diandalkan. Nokia 2 dibuat agar pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal, tanpa harus mengurangi aktivitas keseharian mereka,” sambung Mark.

Kali ini, Nokia 2 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 1 GB. Untuk penyimpanan internal berkapasitas sebesar 8 GB yang sanggup diperluas hingga 128 GB dengan kartu MicroSD.

Smartphone ekonomis ini mengadopsi layar sentuh LCD dengan bentang layar 5 inci dan resolusi 1.280 x 720 piksel serta berbalut Corning Gorilla Glass untuk ketahanan yang lebih andal. Untuk keperluan fotografi dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Jakarta – Poco F1 yang merupakan seri dari Xiaomi Pocophone dikabarkan akan dirilis pada 22 ...