Home > Teknologi > Games > Niantic Labs Tegaskan iOS 11 Tidak Bisa Mainkan Pokemon GO

Niantic Labs Tegaskan iOS 11 Tidak Bisa Mainkan Pokemon GO

Jakarta – Gamer Pokemon GO yang masih menggunakan iPhone dan iPad lawas tidak akan dapat lagi memainkan game mobile tersebut. Niantic Labs mengumumkan bahwa 28 Februari 2018, gamer yang tidak dapat upgrade ke iOS 11 tidak bisa memainkan Pokemon GO.

Niantic Labs Tegaskan iOS 11 Tidak Bisa Mainkan Pokemon GO

pokemon go

Sebagaimana diberitakan Criticalhit pada Minggu (21/1/2018), Niantic menjelaskan dalam pernyataan bahwa upgrade untuk game mereka didorong pada kemampuan versi iOS. Bila demikian, maka gamer yang masih memakai iPhone lebih tua ketimbang iPhone 5s tidak lagi mendapatkan dukungan untuk permainan.

Apabila gamer memiliki iPhone antara 5s dan X, maka gamer masih bisa mencicipi game menangkap monster digital itu. Sementara untuk model 5c dan yang lebih tua, gamer sayangnya tidak bisa lagi menjajal game yang terkenal dengan fitur Augmented reality (AR) tersebut.

Sedangkan pada iPad generasi ke-4 dan yang lebih tua, maka perangkat itu tidak lagi kompatibel dengan Pokemon GO. Bagi mereka yang masih ingin melanjutkan permainan, mereka bisa beralih ke perangkat yang lebih baru, yang bisa mendukung versi iOS 11.

“Dalam update berikutnya untuk Pokemon GO, kami akan mengakhiri dukungan untuk perangkat Apple yang tidak mampu upgrade ke iOS 11, seperti model iPhone 5 dan iPhone 5c,” tulis Niantic.

Gamer atau Trainer yang tidak bisa memainkan game ini karena terkendala versi iOS, maka mereka tidak bisa mengakses Pokemon GO, atau menggunakan PokeCoins atau items lainnya di Bags mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Game Assassin's Creed Bakal Hadirkan Latar Yunani

Game Assassin’s Creed Bakal Hadirkan Latar Yunani

Jakarta – Game Assassin’s Creed tampaknya akan hadir dengan cerita baru dan mengambil suasana di ...