Home > Olahraga > Bola > Giroud Berharap Bisa Bikin Gol Lebih Banyak

Giroud Berharap Bisa Bikin Gol Lebih Banyak

London – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merasa tidak puas dengan kontribusi yang sudah dia berikan pada klub. Giroud pun berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Chelsea di sisa laga musim ini.

Giroud Berharap Bisa Bikin Gol Lebih Banyak

Giroud bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari yang lalu. Pemain berusia 31 tahun, sejauh ini memang baru mencetak satu gol untuk The Blues. Karena itu, mantan pemain Arsenal berharap bisa mendapatkan lebih banyak gol.

“Saya, seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Dalam hal statistik, saya sangat terkait dengan hal tersebut. Saya masih tertahan pada satu gol dan tiga assist dari lima pertandingan. Saya yakin itu tidak cukup,” ucap Giroud pada Sabtu (24/3/2018).

Bagi seorang penyerang, jumlah tersebut tentu saja tidak cukup. Sebab, tugas utama seorang penyerang adalah mencetak gol.

Karena itu, Giroud siap menuntut dirinya sendiri untuk bisa mencetak lebih banyak gol. Pemain asal Prancis tersebut akan berusaha untuk semakin terintegrasi dalam permainan Chelsea. Giroud siap menantang dirinya agar mendapat hasil lebih bagus.

“Ketika Anda datang pada bulan Januari, ini tidak akan pernah mudah karena Anda harus menyesuaikan diri dengan tim Anda. Tapi saya benar-benar sudah siap. Ini agak sedikit paradok,” tutup Giroud. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...