Home > Olahraga > Bola > Ingin Bertahan, Ini Syarat yang Diajukan Emre Can Kepada Liverpool

Ingin Bertahan, Ini Syarat yang Diajukan Emre Can Kepada Liverpool

Merseyside – Akhirnya kali ini ada cara yang bisa membuat Liverpool utnuk bisa mempertahankan Emre Can musim depan. Kabarnya sang pemain mengingingkan kenaikan gaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan jika memang dirinya masih diinginkan tim musim depan.

Ingin Bertahan, Ini Syarat yang Diajukan Emre Can Kepada Liverpool

Seperti yang telah diketahui, kontrak Can bersama dengan Liverpool akan berakhir pada musim panas nanti. Dengan masa kontrak yang tersisa kurang dari enam bulan lagi, maka ia pun berhak untuk bernegosiasi dengan klub manapun yang menginginkan servisnya musim depan.

Sejauh ini sudah ada banyak klub yang menginginkan servis pemain 24 tahun itu. Di antaranya adalah Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Bayern Munchen, hingga Juventus. Kabarnya klub yang paling ngebet mengejarnya adalah Juve namun belum juga ada keputusan dari pemain yang bersangkutan.

Nah kali ini muncul rumor baru yang mengatakan perihal syarat yang diajukan sang pemain agar dirinya bisa memperpanjang kontrak. Dan kabaran yang diungkapkan oleh The Mirror ini ialah Can bisa saja tetap bertahan di tim asuhan Jurgen Klopp itu musim depan. Asalkan gajinya dinaikkan menjadi 200 ribu Pounds per pekan.

Jika Liverpool mengabulkannya, maka Can akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Reds. Saat ini pemain dengan gaji tertinggi di klub Merseyside itu adalah bek anyar mereka yakni Virgil Van Dijk.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...