Home > Olahraga > Bola > Zanetti Optimistis Timnya Bisa Bermain di Liga Champions Musim Depan

Zanetti Optimistis Timnya Bisa Bermain di Liga Champions Musim Depan

Milan – Wakil Presiden dan legenda Inter Milan Javier Zanetti sangat percaya diri dengan peluang timnya bermain di ajang Liga Champions musim depan. Selain itu, ia juga berharap striker andalannya Mauro Icardi bisa bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Zanetti Optimistis Timnya Bisa Bermain di Liga Champions Musim Depan

Inter saat ini berada di peringkat empat Serie A dan masih di bayang-bayangi oleh Lazio yang berada satu peringkat di bawahnya. Nerazzuri berpeluang melebarkan jarak jika mampu menang dalam laga derby yang sempat tertunda.

Meskipun masih berpeluang untuk dilewati Lazio, namun Zanetti yakin timnya bisa mendapatkan jatah di Liga Champions musim depan. Sebab, ia percaya timnya mampu melewati masa-masa sulit.

“Saya sangat percaya diri, karena kami berhasil melewati masa-masa yang sulit,” ujar Zanetti kepada Premium Sport.

“Tahu cara untuk melewatinya adalah hal yang penting, dan tim ini membuktikan bahwa mereka tahu caranya,” lanjutnya.

Selain itu, striker andalan Inter Milan Mauro Icardi baru-baru ini tak mendapat panggilan untuk membela timnas Argentina di laga persahabatan meskipun telah mencetak gol ke-100 bersama Nerazzuri. Menanggapi hal itu, Zanetti pun berharap Sampaoli mau memberikan tempat untuk sang pemain di dalam skuat La Albiceleste.

“Yang penting Mauro tetap melanjutkan performanya seperti ini, saya berharap dia bisa bermain di Piala Dunia,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Milan – Bek Nerazzuri Milan Skriniar menyatakan dukungannya kepada Napoli untuk memenangkan perebutan scudetto musim ...