Home > Hiburan > Musik > Tiket Konser Celine Dion Seharga 25 Juta Ludes Terjual, Netizen Heran

Tiket Konser Celine Dion Seharga 25 Juta Ludes Terjual, Netizen Heran

Jakarta – Celine Dion merupakan salah seorang diva yang namanya tersohor ke seluruh penjuru dunia. Pelantun lagu hits OST Titanic tersebut bakal menggelar tur Asia Pasific-nya. Beruntungnya, Indonesia adalah salah satu negara yang bakal dikunjungi Celine Dion dalam rangkaian turnya tersebut.

Tiket Konser Celine Dion Seharga 25 Juta Ludes, Netizen Heran

Konser Celine Dion yang bakal digelar tanggal 7 Juli 2018 tersebut bertempat di Sentul International Convention Center, Bogor. Tiket sendiri baru akan dijual besok secara online. Harga tiket yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai Rp12,5 juta. Bahkan ada tiket yang dijual seharga Rp 25 juta hingga Rp 100 juta rupiah.

Bahkan, tiket tersebut mulai diperjual belikan pada Jumat (19/1/2018) kemarin. Namun hari ini tiket yang tersisa hanya tinggal sedikit. Hanya tersisa kurang dari 10 kursi untuk masing-masing kelas harga yang berbeda. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan akun gosip instagram @tantee_reempoong.

Melihat postingan tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan komentarnya. Banyak yang merasa terkejut dengan ludesnya tiket Celine Dion yang harganya terbilang cukup mahal tersebut.

“Itu nyanyinya semalem suntuk ya tiket harganya segitu,” tulis @auntywetty.

“Yang bilang daya beli Indonesia menurun siapa?? Tuh tiket yang 25 jt ajah sold out,” tulis @yennilistyo.

“Memang orang indonesia itu sangat kaya-kaya … Gila ! Harga tiketnya sampe 100jt per kursi,” tulis @salmanelfarisy89.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

Jakarta – Putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra akhirnya buka suara terkait dengan munculnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135