Home > Unik > Lucu > Masyarakat Ramai-Ramai Berfoto Dengan Tiang Yang Ditabrak Fortuner Setya Novanto

Masyarakat Ramai-Ramai Berfoto Dengan Tiang Yang Ditabrak Fortuner Setya Novanto

Jakarta – Berita terkait mobil Fortuner berpenumpang Ketua DPR RI Setya Novanto yang baru-baru ini menabrak tiang lampu memang masih menjadi perhatian publik.

Masyarakat Ramai-Ramai Berfoto Dengan Tiang Yang Ditabrak Fortuner Setya Novanto

Seperti dipantau pada, Minggu (19/11/2017), sejumlah pengendara sengaja menghentikan kendaraannya hanya untuk sekedar memoto atau berfoto dengan tiang yang telah ditabrak tersebut.

“Saya ke mari karena dekat dengan rumah teman. Karena tahu ini tempat kecelakaan Pak Setnov (Setya Novanto) lalu, makanya mampir,” kata Bila, seorang warga Bintaro yang bertemu Kompas.com di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Meskipun telah ditabrak oleh Toyota Fortuner pada Kamis (16/11/2017) kemarin, tiang lampu penerangan LED dengan nomor service tag 107671930xxxx0035 dan nomor stiker 8241 101 51591 ini kondisinya tidak rusak.

Masyarakat yang datang tak hanya sekedar melihat, namun juga berfoto bersama tiang tersebut dengan berbagai gaya. Diantaranya ada gaya memeluk, mencium, serta berswafoto dengan senyum. Sebagian ada juga yang menyentuh tiang dan mendoakan tiang tersebut untuk segera sembuh setelah peristiwa tabrakan tersebut. Di lokasi terdapat karangan bunga yang bertuliskan #getwellsoon.

“Ya lagi ramai. Makanya kemari sekalian karena dekat. Ternyata tidak parah kerusakannya. Sekalian untuk foto ditaruh di sosmed,” ucap Dwi (34).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Jakarta – Akun instagram @keluhkesahojol.id beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video yang tetiba menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135