Home > Hiburan > Keluarga Minta Penyebar Video Mirip Marion Jola Buktikan Kebenarannya

Keluarga Minta Penyebar Video Mirip Marion Jola Buktikan Kebenarannya

Jakarta – Salah satu peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola alias Lala, yang memiliki suara serak khasnya dan juga berparas cantik membuat dirinya dilirik oleh para juri saat masih berada di babak Audisi. Penampilannya yang terbilang mumpuni membuat dirinya dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Keluarga Minta Penyebar Video Mirip Marion Jola Buktikan Kebenarannya

Keluarga Minta Penyebar Video Mirip Marion Jola Buktikan Kebenarannya

Sayangnya baru saja ia mulai meniti karirnya, nama Lala harus diterpa sebuah isu yang tak sedap mengenai beredarnya sebuah video mesum dimana sosok wanita yang ada didalam video tersebut diduga adalah Lala.

Mendengar kabar tidak sedap itu, lantas tidak membuat keluarganya memanas. Melainkan mereka kompak memberikan dukungan kepada gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut. Seperti yang dilakukan oleh ayah Marion Jola, Ari Umbu.

Sang ayah mengunggah sebuah dukungan untuk Lala beberapa waktu yang lalu melalui akun media sosial Facebook miliknya. Dalam postingannya tersebut, Ari Umbu juga menyebutkan kondisi kesehatan Lala saat itu.

“Selamat Malam Bapak/Ibu, Saudara/i Pendukung dan Simpatisan serta para Lalavers di mana pun anda berada terima kasih buat dukungan untuk Lala sampai dengan saat ini. Lala dalam keadaan baik-baik dan sehat. Tadi pagi masih sempat beribadah dengan saya di gereja yang berada dalam kompleks hotel atau karantinanya,” tulisnya.

Baca juga : Videonya Raup View 13 Juta, Marion Jola : “Jangan Lupa Ditonton Ya”

Ketika mengunggah dukungan melalui akun media sosial tersebut, Ari mendapati salah satu komentar warganet yang menyinggung soal video asusila mirip dengan Marion Jola atau akrab di sapa Lala itu.

“Terus bagaimana dengan skandal video mesumnya? Bakal ada klarifikasi atau gak?” tulis pemilik akun Facebook, Jelivia Kaleng Kalender.

Ari pun menanggapi komentar tersebut dan menjawabnya dengan bijak.

Keluarga Minta Penyebar Video Mirip Marion Jola Buktikan Kebenarannya

Jawaban Ari Umbu, ayah Marion Jola

“Maaf pak hukum indonesia mengharuskan orang yang menuduh orang lain pencuri yang harus membuktikan bukan orang yang dituduh mencuri yang membuktikan. Dan kalau memang itu Lala dia sudah didiskualifikasikan tapi makasih ya buat pertanyaannya,” tulisnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135