Home > Hiburan > Gosip > Hibur Ibunda Julia Perez, Dewi Persik : “Anggaplah Saya Anak Sendiri”

Hibur Ibunda Julia Perez, Dewi Persik : “Anggaplah Saya Anak Sendiri”

Jakarta – Dewi Persik kini berubah menjadi sahabat bagi Julia Perez di penghujung hidupnya. Persahabatan Depe dan Jupe tersebut berawal ketika keduanya memutuskan berdamai di acara khitanan putra Eko Patrio beberapa waktu silam.

Hibur Ibunda Julia Perez, Dewi Persik : "Anggaplah Saya Anak Sendiri"

Dewi Persik Ikut Acara Tahlilan Di Rumah Julia Perez

Sejak saat itu, Depe dan Jupe seolah telah melupakan konflik di masa lalu. Bahkan, Depe sempat menjenguk Jupe ketika masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Ketika Jupe dikabarkan meninggal dunia, Depe langsung berusaha izin meninggalkan lokasi syuting.

Namun sayangnya, keinginan Depe untuk bisa melihat jenazah Jupe untuk terakhir kalinya justru gagal karena belum diizinkan pergi dari lokasi syuting. Begitu dirinya diizinkan keluar lokasi syuting, Depe mengaku langsung menuju makam Jupe dan mengaji di sana.

“Saya izin supaya saya bisa ngelayat liat jenazah terakhir. Saya nyampe langsung ke pemakaman. Tunggu sampai sepi, baru ngaji di sana, baru ke keluarga,” ujar Dewi Persik di Perumahan Raffles Hils, Cibubur, Sabtu (10/6/2017).

Setelah mengaji dan berdoa, Depe kemudian bergegas menuju kediaman Jupe mengikuti acara tahlilan. Momen mengharukan terjadi ketika Depe memeluk ibunda Jupe dan berusaha menghiburnya. Ibunda Jupe juga sempat melarang Depe pulang dan meminta untuk ditemani. Lantas, Depe dengan tulus meminta ibunda Jupe untuk menganggapnya seperti anak sendiri.

Baca Juga : Dikabarkan Sudah Beli Tiket Pesawat, Kapan Gaston Castano Akan Kunjungi Makam Julia Perez ?

“Waktu mau pulang saya bilang ‘Mama Jupe, aku pulang ya’. Kata mamanya, ‘Tungguin di sini, temenin’,” ungkap Depe. “Akhirnya nemenin mama di sini, ‘Anggaplah saya anak sendiri ya. Mama harus ikhlas dan tabah’.”

“Adiknya cerita kalau Jupe pernah bilang ,’Saya kok sayang banget ya sama Dewi, dengan kejadian yang pernah terjadi, saya menyesal’,” tutur Depe.

“Adiknya juga bilang kalau Jupe selalu ngomong, ‘Tolong bilang Dewi maafin aku’. Semoga kak Jupe diberi tempat paling indah, diampuni dosa, dan dilapangan kuburannya.”

(bimbim – hariando.com)

x

Check Also

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Jakarta – Salah seorang Komedian Tanah Air, Pretty Asmara baru-baru ini telah diciduk oleh pihak ...