Home > Ragam Berita > Nasional > Ayla Putih Tabrak Kerumunan Warga di Kemayoran, Satu Orang Tewas

Ayla Putih Tabrak Kerumunan Warga di Kemayoran, Satu Orang Tewas

Jakarta – Seorang pria misterius yang mengendarai mobil Daihatsu Ayla warna putih tiba-tiba berjalan melawan arus dan menabrak sejumlah warga di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2017) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Ayla Putih Tabrak Kerumunan Warga di Kemayoran, Satu Orang Tewas

Saat dikejar warga, sang pengemudi sempat turun dan melepaskan tembakan. Akibat peristiwa itu, satu orang tewas dengan kepala remuk sedangkan seorang warga kritis.

Menurut Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Suyudi Ario Seto, warga yang tewas bernama Andrian Dwi Nanda (18), warga Karang Anyar. Sedangkan satu warga yang kritis bernama Abdul Qosim (32), warga Kebon Kosong, Kemayoran.

“Peristiwa itu tepat di belakang patung ondel-ondel, Jalan Benyamin Sueb. Mendadak mobil itu melawan arus dengan kecepatan tinggi dan langsung menyeruduk sekelompok warga yang tengah berkumpul,” ungkap Suyudi, Minggu siang.

Setelah menabrak sekelompok warga, pengemudi tersebut lantas tancap gas dan melindas korban yang tewas.

“Setelahnya, menurut saksi mata, pengemudi itu kabur ke arah Ancol. Kami masih mengusut kasus ini. Kami akan tangkap pelakunya,” tegas Suyudi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Halang-halangi Proses Penyidikan, KPK Bakal Usut Pengacara Setya Novanto

Dituding Halang-halangi Proses Penyidikan, Pengacara Setya Novanto Bakal Diusut KPK

Jakarta – Sepertinya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal menindaklanjuti dengan serius terkait dengan banyaknya laporan ...