Jakarta – Netizen di media sosial semoat dihebohkan dengan postingan pasangan artis, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan suami istri tersebut sempat menuliskan sindiran untuk seseorang melalui kutipan kalimat bijak Mahathir Mohamad.

Dituding Sindir Ashanty Gara-Gara Bisnis Kue, Andhika Pratama Langsung Membantahnya

Andhika Pratama

Melihat postingan tersebut, Keluarga Andhika dituding telah menyindir dan berseteru dengan Ashanty gara-gara bisnis kue. Terkait hal tersebut, Andhika pun akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa dirinya dan sang istri tak berniat menyindir Ashanty melalui postingan tersebut.

“Itu kan kutipan kata-kata yang lagi relate saja kayak kita. Ya enggak ada salahnya di posting,” kata Andhika mengutip Okezone, Sabtu (22/7/2017).

Lebih lanjut presenter berusia 30 tahun itu enggan menjelaskan sosok yang disindir oleh dirinya dan sang istri. Andhika hanya berharap orang tersebut bisa menyadari kesalahannya.

Baca Juga : Wah, Sheila Marcia Kepergok Ciuman Dengan Seorang Pria, Siapa ?

“Ya karena memang kejadiannya enggak enak aja. Jadi semoga orang yang bersangkutan sih sadar saja. Bukan julid, enggak berkaitan dengan banyak orang. Hanya orang yang pernah ada di kehidupan kita aja,” pungkas Andhika.

(bimbim – harianindo.com)