Home > Hiburan > Gosip > Jessica Mila Lebih Pentingkan Karir daripada Menikah

Jessica Mila Lebih Pentingkan Karir daripada Menikah

Jakarta – Sudah setahun lebih Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata menjalin asmara. Meski sudah cukup lam memadu kasih, tapi rupanya aktris yang akrab disapa Mila itu belum kepikiran untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Jessica Mila Lebih Pentingkan Karir daripada Menikah

Jessica Mila masih belum berniat untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Diusianya yang menginjak 24 tahun itu, ternyata Jessica Mila mengaku masih ingin fokus berkarir di industri hiburan dan belum memiliki target kapan akan menikah.

Apalagi saat ini bisa dibilang karir Mila mulai mananjak sejak main dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)”. Untuk hubungannya dengan Mischa, ia pun mengaku masih ingin menjalaninya saja.

”Nggak, belum (mau menikah) kok masih mau karir dulu, belum kepikiran mau nikah kapan. Jalanin aja,” kata Jessica Mila pada Rabu (23/11/2016).

Baca juga: Robby Abbas Tampik Isu Telah Memeras Chef Aiko

Aktris kelahiran 3 Agustus 1992 itu mengaku bahwa dirinya memang belum siap untuk melangkah ke pelaminan. Disatu sisi, orangtuanya masih sangat mendukung dirinya untuk meniti karir terlebih dahulu. “Memang belum siap aja,” pungkasnya. “Mama aku setuju kalau aku di karir dulu,” imbut Jessica Mila.

“Nggak, belum (mau menikah) kok masih mau karir dulu, belum kepikiran mau nikah kapan. Jalanin aja,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis