Home > Teknologi > Internet > Telkomsel Lemot, Twitter Penuh Dengan Keluhan Netizen

Telkomsel Lemot, Twitter Penuh Dengan Keluhan Netizen

Jakarta – Pengguna internet Telkomsel pada Kamis (20/4/2017) kemarin diuji kesabarannya dengan lambatnya koneksi internet.

Telkomsel Lemot, Twitter Penuh Dengan Keluhan Netizen

Para netizen yang merasakan hal itu kemudian seakan satu komando menumpahkan kekesalannya lewat cuitan di Twitter terkait lemotnya koneksi internet Telkomsel.

Akun @rezadaulay misalnya, menyindir Telkomsel dengan mengungkapkan bahwa operator lain dengan harga lebih murah ternyata mempunyai jaringan internet yang lebih kuat dibandingkan Telkomsel.

Hal senada juga dinyatakan oleh akun @hernameisvan yang menyebutkan harga paket internet Telkomsel tidak sepadan dengan lambatnya koneksi internetnya.

“Kenapa ya @telkomsel, mendadak susah sinyal dari tadi? Menyebalkan,” kata @elwa.

“Is it just me or telkomsel n indie home not workin properly? Tanya @riaspram.

“Apa banget Telkomsel mahal doang kualitas nol. Sedih,” sindir @diandrasptr_.

Terganggunya koneksi internet dari Telkomsel dibenarkan oleh Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim, yang menyebutkan adanya gangguan teknis pada jaringan Telkomsel sehingga menyebabkan degradasi pada layanan internet.

“Ya betul, ada gangguan teknis. Kami pakai link untuk back up. Tapi karena trafik tinggi, kapasitasnya kurang cukup. Jadi ada degradasi pada koneksi internet,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (20/4/2017).

“Tim kami saat ini sedang mengatasi gangguan teknis tersebut. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu ke depan sudah kembali normal,” janjinya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Posko Pengaduan di DPR Telah Diresmikan Pansus Angket KPK

Posko Pengaduan di DPR Telah Diresmikan Pansus Angket KPK

Jakarta – Panitia Khusus (Pansus) angket terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi membuka posko pengaduan di Gedung ...