Home > Olahraga > Bola > Nainggolan Segera Lakoni Tes Medis di Inter Milan

Nainggolan Segera Lakoni Tes Medis di Inter Milan

Milan – Saga transfer Radja Nainggolan nampaknya akan segera usai. Sang pemain akan segera menjalani tes medis di Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Nainggolan Segera Lakoni Tes Medis di Inter Milan

Gelandang 30 tahun ini merupakan salah satu pemain terbaik di Serie A musim lalu. Ia menjadi jendral di lini tengah Il Lupi dan membawa Tim Ibukota Italia itu berhasil melangkah ke semi final Liga Champions.

Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata itu, Nainggolan dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan yang sudah satu tahun terakhir dikabarkan mengincarnya.

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (24/6/2018), Nerrazzurri sudah selangkah lebih dekat untuk mewujudkan transfer Nainggolan. Sang pemain dikabarkan minggu depan akan menjalani tes medis di Kota Milan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah menyepakati pembayaran Nainggolan. Mereka kabarnya akan membayar sebesar 24 Juta Euro untuk pemain asal Belgia tersebut.

Selain uang tunai, Inter Milan juga akan mengorbankan dua pemain untuk menjadi bagian dari transfer ini. Mereka akan menjual Davide Santon dan pemain primavera mereka Nicolo Zaniolo untuk transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut nantinya Inter Milan akan mengikat Nainggolan dengan kontrak berdurasi empat tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...