Home > Teknologi > Internet > Madani Rilis Aplikasi Pencari Ustad Untuk Mengisi Ceramah

Madani Rilis Aplikasi Pencari Ustad Untuk Mengisi Ceramah

Jakarta – Soft launching sebuah aplikasi pencarian ustaz dengan nama label Ustadzqu telah digelar. Aplikasi yang diluncurkan. Aplikasi yang dibuat oleh Pengurus Pusat Majelis Dakwah dan Pendidikan Islam (Madani) ini bertujuan untuk untuk memudahkan masyarakat, khususnya umat Islam, dalam menemukan ustaz sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari urusan ibadah sampai konsultasi keagamaan praktis.

Madani Rilis Aplikasi Pencari Ustad Untuk Mengisi Ceramah

Madani Rilis Aplikasi Pencari Ustad Untuk Mengisi Ceramah

“Aplikasi juga akan semakin mendekatkan masyarakat dengan ustadznya, begitula sebaliknya. Karena adanya kemudahan umat mengakses ustadz,” ungkap Ketua Umum Madani, Idy Muzayyad, Minggu (03/06/2018).

Idy bahkan dengan tegas mengklaim bahwa masyarakat dipastikan akan dapat pendakwah yang berkompeten dan sudah terverifikasi oleh Komisi Dakwah MUI pusat dibawah pengawasan KH.Kholil Nafis. Pihak Madani pun akan selalu melakukan up date aplikasi dimana juga telah bekerjasama dengan MUI Pusat.

Baca juga : Pihak McDonald’s Pastikan Pesan Berantai Soal Kupon Makan Gratis Hoaks

“Itu untuk memastikan ustaz yang diundang melayani umat adalah ustaz berkompeten dan tidak bermasalah, baik secara ideologis maupun sosiologis,” jelasnya.

Idy menambahkan bahwa Madani akan terus berupaya untuk melakukan pengembangan dan penyempurnaan supaya dapat terus memberikan kemanfaatan bagi seluruh umat.

“Kami juga membuka pintu seluasnya atas saran maupun kerjasama dari berbagai kalangan,” pungkas Idy.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Menkominfo Minta Media Online Membuat Berita Yang Bisa Dipertanggungjawabkan

Menkominfo Minta Media Online Membuat Berita Yang Bisa Dipertanggungjawabkan

Jakarta – Media-media daring atau online diminta untuk aktif dalam menciptakan suasana kondusif dengan membuat ...