Home > Teknologi > Internet > Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Jakarta – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan beredarnya sebuah video tiga remaja wanita yang tidak seharusnya untuk dilakukan. Bahkan isi dari video tersebut sangat tidak pantas untuk ditiru oleh orang lain yang melihatnya.

Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Dilansir dari JPNN, Sabtu (19/05/2018), video tersebut terdiri atas tiga remaja perempyan yang berjoget mengikuti lagu Jaran Goyang. Hal yang membuat joget jaran goyang ini dikecam adalah mereka bergoyang saat sedang melakukan ibadah Sholat.

Awalnya mereka berdiri dengan normal layaknya orang yang hendak salat. Setelah itu, lagu Jaran Goyang mengalun. Salah satu wanita yang menjadi makmum lantas berjoget.

Dia juga menepuk wanita bermukena merah yang ada di sampingnya. Wanita bermukena merah itu lantas ikut bergoyang. Tak hanya cukup sampai di situ saja, dia juga menepuk wanita yang menjadi imam.

Baca juga : Gadis Asal Kebumen Ini Ciptakan Aplikasi Tandingan WhatsApp Yang Pernah Ditawar Rp 200 Miliar

Tak lama kemudian si imam pun ikut-ikutan berjoget. Ulah ketiga wanita menjadi viral setelah video mereka diunggah di akun Instagram IndoViral8, Kamis (17/05/2018).

Berikan nasehat gaes…

A post shared by Indoviral8 🔥 (@indoviral8) on

Selain di media sosial Instagram, video ini juga menjadi viral di media sosial Facebook. Video ini diunggah oleh akun Asiabet66 dengan caption tulisan “Kebablasan Tik-Tok, Tiga Remaja Putri Permainkan Gerakan Sholat Diiringi Jaran Goyang”, Jumat (18/05/2018).

Semua netizen mengecam ulah tiga wanita yang tidak diketahui identitasnya itu. Sampai saat ini belum diketahui kapan dan di mana tiga wanita itu merekam video.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Poncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di ValenciaPoncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di Valencia

Poncharal Akui Tidak Menyesal Hengkang dari Yamaha

Bormes Les Mimosas – Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tak mengalami rasa iri ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135