Home > Teknologi > Internet > Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Jakarta – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan beredarnya sebuah video tiga remaja wanita yang tidak seharusnya untuk dilakukan. Bahkan isi dari video tersebut sangat tidak pantas untuk ditiru oleh orang lain yang melihatnya.

Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Netizen Kecam Video 3 Wanita Salat Sambil Joged Dengan Iringan Lagu Jaran Goyang

Dilansir dari JPNN, Sabtu (19/05/2018), video tersebut terdiri atas tiga remaja perempyan yang berjoget mengikuti lagu Jaran Goyang. Hal yang membuat joget jaran goyang ini dikecam adalah mereka bergoyang saat sedang melakukan ibadah Sholat.

Awalnya mereka berdiri dengan normal layaknya orang yang hendak salat. Setelah itu, lagu Jaran Goyang mengalun. Salah satu wanita yang menjadi makmum lantas berjoget.

Dia juga menepuk wanita bermukena merah yang ada di sampingnya. Wanita bermukena merah itu lantas ikut bergoyang. Tak hanya cukup sampai di situ saja, dia juga menepuk wanita yang menjadi imam.

Baca juga : Gadis Asal Kebumen Ini Ciptakan Aplikasi Tandingan WhatsApp Yang Pernah Ditawar Rp 200 Miliar

Tak lama kemudian si imam pun ikut-ikutan berjoget. Ulah ketiga wanita menjadi viral setelah video mereka diunggah di akun Instagram IndoViral8, Kamis (17/05/2018).

Berikan nasehat gaes…

A post shared by Indoviral8 🔥 (@indoviral8) on

Selain di media sosial Instagram, video ini juga menjadi viral di media sosial Facebook. Video ini diunggah oleh akun Asiabet66 dengan caption tulisan “Kebablasan Tik-Tok, Tiga Remaja Putri Permainkan Gerakan Sholat Diiringi Jaran Goyang”, Jumat (18/05/2018).

Kebablasan Tik-Tok, Tiga Remaja Putri Permainkan Gerakan Sholat Diiringi Jaran GoyangBANYAK platform maupun aplikasi yang menyediakan dukungan pembuatan video dengan hal menarik pada pengguna smartphone. Salah satunya terdapat pada aplikasi Tik-Tok yang berasal dari negeri Tirai Bambu.Aplikasi sosial video pendek ini memiliki dukungan musik yang banyak. Sehingga penggunanya dapat melakukan performanya dengan tarian, gaya bebas, dan masih banyak lagi.Namun sayang, Aplikasi ini disalah gunakan oleh tiga orang remaja perempuan. Demi menggapai ketenaran yang instan, mereka rela melakukan gerakan Tik-Tok selagi sholat.Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun Facebook @Maharanie Maharanie, (17/04). Video Tik-Tok itu menampilkan tiga remaja putri mengenakan kerudung sholat dan mereka dalam posisi sholat.Tik-Tok itu diiringi lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Saat musik terdengar, remaja putri berkerudung putih di posisi belakang, langsung berjoget. Setelah itu remaja yang berkerudung merah pun ikut berjoget.Sementara seorang lagi yang ada dibagian depan, tampak khusyuk melakukan sholat. Namun saat remaja berkerudung merah memukul punggungnya, ia pun ikut berjoget.“Silahkan kalian bcanda… Tpi tolong jgn pakai2 syariat agama. ibadah ko buat maen maen. mohon pak polisi segera tangkap 3 orang ini (emoji) viralkan,” tulis Maharanie di caption videonya (17/05).Postingan tersebut pun dibanjiri warganet yang geram dengan aksi tiga remaja tersebut.“Gobl*k ga punya otak to orang, pengen hits tapi dengan cara tolol. Kasihan, semoga cepat masuk surga ya neng,” tulis @Amin Chipit.“Ini contoh,bahwa teroris itu bukan islam,ini sholat sambil joget2 kan bukan islam,orang islam sangat takut pada yg kuasa,bukan hanya orang islam pakai jilbab,pakai songkok,ini kan udah keliatan jelas berjilbab,sholat,sambil joget,ini bukan islam,” tulis @Saiful Saiful.“Niatnya mau becanda,tpi tidak berfikir panjang,bahwa yg dilakukan terlalu kelewatan,astagfirullah,semoga diberi kesadaran,amin,dan tidak melakukannya lagi,” tulis @April Mendrofa.

Posted by Asiabet66 on Friday, May 18, 2018

Semua netizen mengecam ulah tiga wanita yang tidak diketahui identitasnya itu. Sampai saat ini belum diketahui kapan dan di mana tiga wanita itu merekam video.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Erick Thohir Dikabarkan Segera Merapat ke Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf

Erick Thohir Enggan Berikan Komentar Terkait Namasnya Masuk Tim Sukses Jokowi

Jakarta – Ketua pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Tohir enggan berkomentar soal namanya yang ...