Home > Olahraga > Bola > Sanchez Bakal Segera Menanyakan Masa Depannya kepada Wenger

Sanchez Bakal Segera Menanyakan Masa Depannya kepada Wenger

London -Alexis Sanchez akan bertemu empat mata dengan Arsene Wenger pekan ini untuk mengatakan pada bos Arsenal apakah ia siap untuk bertahan di klub musim depan atau tidak.

Sanchez Bakal Segera Menanyakan Masa Depannya kepada Wenger

Alexis Sanchez

Sanchez Bakal Segera Menanyakan Masa Depannya kepada Wenger

Pemain Chile saat ini tengah berada di negara asalnya untuk berlibur, usai sebelumnya mendapat jatah libur ekstra pasca bermain di Piala Konfederasi, namun akan kembali ke Inggris pekan ini.

Dan menurut Telegraph, Sanchez dijadwalkan bertemu dengan Wenger di hari pertama latihan pra-musim di mana ia bakal menegaskan komitmennya di klub.

Wenger sejauh ini berkeras bahwa ia tidak akan menjual Sanchez, meski sepertinya pemain Chile juga belum meminta untuk meninggalkan klub.

Dan keputusan pasti soal masa depan pemain 28 tahun akan terungkap begitu ia menemui Wenger pekan ini, meski klub yakin sang bintang takkan berbuat ulah jika ‘tranfer request’-nya ditolak.

Manchester City dan PSG sama-sama tertarik mendatangkan Sanchez, yang sebelumnya disebut mendapat misi khusus dari Josep Guardiola untuk meyakinkan Wenger agar bersedia melepasnya ke Manchester City.

Sanchez amat ingin bermain di Liga Champions musim depan, namun Arsenal hanya finish di peringkat lima Premier League musim lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg. ...