Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Bangkalan Digegerkan Dengan Foto Gadis Pamer Payudara

Warga Bangkalan Digegerkan Dengan Foto Gadis Pamer Payudara

Bangkalan – Elemen masyarakat Bangkalan mendadak heboh. Sebab, seorang gadis memamerkan fotonya tanpa mengenakan bra alias BH di media sosial.

Warga Bangkalan Digegerkan Dengan Foto Gadis Pamer Payudara

Pada Rabu (2/8/2017), beberapa anggota Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan datang ke kantor Satpol PP Bangkalan. Tujuannya, mereka ingin Satpol PP mengaktifkan jam malam.

“Tolong Satpol PP lebih meningkatkan kontrol dengan memberlakukan jam malam. Artinya, kegiatan patroli mulai pukul 9 malam ke atas,” ungkap Ketua PMII Komisariat STKIP PGRI Baijuri Alwi.

Menurut Baijuri, moral tidak termasuk dalam tanggung jawab personal. Namun, hal tersebut dapat dilaksanakan bersama pemkab, aparat, dan masyarakat. “Kami mengkaji bahwa postingan foto seperti yang telah beredar tak sesuai dengan Kota Bangkalan yang disebut dengan Kota Dzikir dan Bersalawat,” jelasnya.

Sementara itu, koordinator audensi Suhaibin Sofa pun mengungkapkan hal senada. Menurut dia, kejadian tersebut merupakan dampak minimnya kontrol Satpol PP Bangkalan.

Baca juga: FPI Tampik Isu Habib Rizieq Tewas Ditembak di Arab Saudi

“Sehingga para pemuda-pemudi yang seharusnya berada di tempat rekreasi keluarga (Taman Paseban) berperilaku leluasa. Di situlah kemerosotan moral Kota Bangkalan. Itu menjadi cambuk bagi semua,” tegas Suhaibin.

Selain mendesak Satpol PP Bangkalan memberlakukan jam malam, mahasiswa juga mendesak peningkatan sistem kontrol, menggelar razia rutin di Taman Paseban, dan menertibkan terhadap semua kegiatan yang tidak sesuai dengan norma agama. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Jakarta – Pemasangan bendera negara peserta Asian Games dinilai NasDem DKI Jakarta sebagai langkah yang ...