Home > Olahraga > Balap > Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Tavullia – Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memang menjadi daya tarik tersendiri. Dia adalah salah seorang rider terbesar di dunia yang pernah ada. Bagaimana tidak, selama berkarier, pria asal Italia itu kini telah mengolekasi sembilan gelar dunia.

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Nah, sejarahnya itu pun diabadikan di perkampungan Tavullia, Italia. Di sana, seluruh sejarah tentang Rossi berada, mulai dari awal karier balapnya. Perkampungan tersebut pun memiliki daya tarik bagi masyarakat luas. Tidak terkecuali dengan pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton.

Pembalap asal Inggris itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat lama ingin berkunjung ke markas Rossi tersebut. Sebab, sebagai pencinta kecepatan, baik itu roda dua maupun roda empat, Hamilton merasa bahwa dirinya belum lengkap bila belum berkunjung ke markas Rossi tersebut, yang kerap dikenal juga dengan nama Il Dottore.

Juara dunia F1 sebanyak tiga kali itu pun tidak memungkiri bahwa dirinya memiliki hasrat untuk bisa menjajal dunia MotoGP. Namun, Hamilton mengaku bahwa ia hanya ingin menjajal sesi latihan saja, karena ia tidak akan sanggup bersaing bila turut berkompetisi.

“Saya menyukai sepeda motor. Jadi, pastinya saya akan menghabiskan beberapa hari dengan Rossi di markasnya dan balapan di jalur tanah. Saya akan mencoba untuk menjajal MotoGP. Namun itu bukan untuk berkompetisi, karena saya tidak akan mampu bersaing, tetapi saya bisa menjadi kompetitif di sesi latihan,” jelas Hamilton sebagaimana diberitakan Morebikes pada Rabu (16/8/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...