Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Menyebut Putra Jokowi Menolak Berbisnis Dengan Pemerintah

Luhut Menyebut Putra Jokowi Menolak Berbisnis Dengan Pemerintah

Jakarta – Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator bidang Kemaritiman ungkapkan bahwa Gibran Rakabuming Raka ogah untuk terlibat dalam proyek-proyek pemerintah.

Luhut Menyebut Putra Jokowi Menolak Berbisnis Dengan Pemerintah

Pada bulan Ramadhan lalu, dikisahkan Luhut yang hadir dalam acara buka puasa dengan Presiden, dirinya sempat bertemu Gibran dan menawarinya agar membantu suplai makanan katering untuk proyek-proyek penambangan dan pengolahan minyak lepas pantai.

Saat menawarkan bantuan, Gibran malah menjawab “Oh tidak makasih Om, saya tidak mau berbisnis dengan pemerintah,”

Pengakuan tersebut, menurut Luhut, menunjukkan bahwa Presiden Jokowi dan keluarganya terbiasa hidup jujur, bersih, dan sederhana.

Saat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Menteri ESDM selama dua bulan, Luhut juga mengatakan tidak melihat sedikit pun keterlibatan Presiden Jokowi ataupun keluarganya dalam proyek-proyek energi dan sumber daya mineral.

“Jadi kita mau cari manusia seperti apa lagi? Presiden kita ini sudah berani, tegas, dan mau mendengar terhadap berbagai masukan. Dia juga berani memutuskan sesuatu dan bertanggung jawab atas keputusannya,” ujar Luhut.

(Ikhsan Djuhandar – harainindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135