Home > Olahraga > Balap > Vinales Akui Harus Berjuang Keras untuk Finis di Posisi Kedua Silverstone 2017

Vinales Akui Harus Berjuang Keras untuk Finis di Posisi Kedua Silverstone 2017

Silverstone – Pembalap muda berbakat asuhan Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sukses menambah 20 poin dari hasil balapan Grand Prix (GP) Inggris 2017. Tampil di Sirkuit Silverstone, Vinales finis urutan kedua dalam race Minggu, 27 Agustus 2017 malam WIB.

Vinales Akui Harus Berjuang Keras untuk Finis di Posisi Kedua Silverstone 2017

Vinales sendiri pada GP Inggris 2016 berhasil menjadi pemenang, tapi kali ini rider berusia 22 tahun itu cukup puas mengekor Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse) yang menjadi pembalap tercepat pada balapan di sirkuit sepanjang 5,9 km itu.

“Lima pembalap di urutan depan sangat berdekatan sehingga kami harus terus berjuang keras jika ingin bertahan,” ungkap Vinales sebagaimana diberitakan laman MotoGP pada Selasa (29/8/2017).

Ketika motor bekerja dengan baik, kami bisa melaju dengan sangat kuat. Kami harus mencoba dan terus melakukan tantangan ini. Di bagian terakhir balapan, saya sendiri merasa sangat kuat,” sambung juara dunia Moto3 GP 2013 itu.

“Tim Movistar Yamaha harus mengingat ini, kami harus tetap ganas pada balapan berikutnya. Saya sendiri tidak terbebani dengan kejuaraan, saya hanya berjuang hingga akhir untuk memenangkan balapan,” tandas sang pembalap. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...