Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Selidiki Motif Perusakan Mobil Pejabat KPK

Polda Metro Jaya Selidiki Motif Perusakan Mobil Pejabat KPK

Jakarta – Sebuah mobil milik Kepala Biro Hukum KPK Setiadi dirusak oleh orang tak dikenal di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017). Mobil yang dirusak itu bermerek Daihatsu Luxio.

Polda Metro Jaya Selidiki Motif Perusakan Mobil Pejabat KPK

“Ada laporan di Menteng, Pak Setiadi. Kaca spion mobilnya rusak gitu saja, cuma kaca spion mobilnya doang,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Asep Guntur saat dikonfirmasi.

Menurut Asep, kerusakan mobil tersebut baru diketahui Setiadi saat keluar rumah untuk melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid di dekat kediaman. “Beliau mau subuhan (salat Subuh) di sekitar rumah di masjid,” kata dia.

Namun, Asep tak terburu-buru menyimpulkan kasus kerusakan mobil tersebut berhubungan dengan penanganan kasus yang ada di KPK. “Kami belum tahu. Jangan terlalu jauh-jauh dulu,” katanya.

Dia menyampaikan apakah kasus tersebut murni tindak pencurian atau ada berhubungan dengan hal lain, masih diselidiki. “Melakukan penyelidikan untuk lebih jelasnya hasilnya. Apakah dia mau ambil mobilnya atau apa spionnya nanti saja,” kata dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Jakarta – Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...