Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Hina Penglima TNI, Ini Pembelaan Nikita Mirzani

Dituduh Hina Penglima TNI, Ini Pembelaan Nikita Mirzani

Jakarta – Aktris dan model majalah pria dewasa Nikita Mirzani membantah dirinya menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lewat akun Twitter.

Dituduh Hina Penglima TNI, Ini Pembelaan Nikita Mirzani

Dalam jumpa pers yang yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017), Nikita Mirzani mengakui bahwa akun Twitter tersebut adalah milikinya yang terintegrasi ke akun Instagram.

Nikita Mirzani juga meminta maaf atas masalah ini dan berharap tidak diperpanjang lagi.

“Niki minta maaf untuk Jenderal Gatot kalau masalah ini mengganggu. Niki minta tolong dibantu agar masalah ini cepat selesai,” kata Nikita Mirzani.

“Tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini. Tapi kalaupun sudah diproses secara hukum, Niki sebagai warga negara yang baik, siap menjalani proses,” sambungnya.

Nikita membantah dirinya memposting kalimat tersebut karena akun Twitternya terintegrasi dengan akun Instagramnya juga. Nikita juga mengaku tidak aktif menggunakan akun Twitter dan Facebooknya.

“Niki tidak terlalu paham dengan media sosial. Niki memang punya medsos, Twitter, FB, tapi itu semua terkoneksi dengan Instagram, jadi apa pun itu terkoneksi ke Instagram. Niki tidak pernah buka Twitter secara langsung,” jelas aktris yang turut bermain di film “Jakarta Undercover” ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...