Home > Olahraga > Balap > Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Motegi – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memang belum mampu menunjukkan penampilan menterengnya musim ini. Hingga 15 seri yang dilalui di MotoGP 2015, Lorenzo tercatat belum pernah berdiri di podium tertinggi.

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Sempat memimpin balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Lorenzo gagal mempertahankan posisinya. X-Fuera –julukan Lorenzo– terjatuh setelah tak fokus menjaga keseimbangan tunggangannya.

Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu berharap bisa meraih juara di tiga balapan tersisa musim ini. Namun sayangnya, Lorenzo telah sedikit pesimis untuk bisa mewujudkan mimpinya di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Sementara Lorenzo memiliki keyakinan penuh untuk bisa berdiri di panggung podium saat balapan di Sirkui Sepang, Malaysia. Meskipun ia sempat merasakan kecewa dengan hasil yang diraihnya di Motegi, Jepang.

Jelang balapan seri k-16, Lorenzo mengaku telah move on dari kegagalannya di Motegi. Sebab hasil terbaik akan diraihnya jika mampu mempersiapkan diri dengan baik serta bisa melupakan kegagalan di seri sebelumnya.

“Mungkin Phillip Island, kami punya kemungkinan yang kecil (untuk menang). Sementara di Malaysia kami memiliki kesempatan yang lebih banyak lagi. Tapi saya kecewa dengan balapan di Motegi. Tapi untuk memiliki hasil yang baik, saya harus melakukan persiapan dan melupakan kekecewaan masa lalu,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Fox Sport Asia pada Rabu (17/10/2017). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...