Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Tidak Terpengaruh dengan Hasil Survei sebagadi Cawapres

AHY Tidak Terpengaruh dengan Hasil Survei sebagadi Cawapres

Jakarta – Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku belum mengetahui namanya yang berada di posisi kedua sebagai cawapres dalam survei Poltracking Indonesia.

AHY Tidak Terpengaruh dengan Hasil Survei sebagadi Cawapres

AHY

“Oh ya, saya belum tahu tuh,” kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/11/2017).

Ia mengatakan dirinya tak pernah memedulikan hasil survei elektabilitas sebagai cawapres. Menurut Agus, yang terpenting ia terus terjun ke masyarakat untuk menyiapkan diri.

Agus menambahkan, dirinya ingin terus berproses tanpa harus memedulikan survei elektabilitas dari beberapa lembaga survei. Dia menganggap semua aktivitasnya di daerah akan semakin membekalinya dan menambah kepercayaan dirinya di bidang kepemimpinan.

Baca juga: AHY Akui Belum Pernah Menerima Tawaran untuk Menjabat Menteri

“Mudah-mudahan keberadaan saya di tengah masyarakat, anak muda juga bisa semakin menyiapkan saya dalam rangka tujuan yang baik,” lanjut dia.

Sebelumnya, hasil survei nasional Poltracking Indonesia menyebutkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinilai oleh publik sebagai figur yang paling tepat mendampingi Joko Widodo di Pemilu 2019.

Pada simulasi tujuh kandidat calon wakil presiden untuk Jokowi, Gatot menempati posisi teratas dengan 16,4 persen, sedangkan Agus menempel ketat di posisi kedua dengan 16 persen. (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Jakarta – Sejumlah elemen masyarakat dan ormas Islam akan berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas) ...