Home > Olahraga > Bola > Daniel Sturridge Segera Merapat ke West Brom dengan Status Pinjaman

Daniel Sturridge Segera Merapat ke West Brom dengan Status Pinjaman

Liverpool – Masa depan striker Daniel Sturridge akhirnya mulai menemui titik terang. Bomber Liverpool itu kabarnya bakal segera bergabung ke klub Premier League lainnya, West Brom dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Daniel Sturridge Segera Merapat ke West Brom dengan Status Pinjaman

Daniel Sturridge

Sturridge memang diklaim ingin pergi dari Liverpool guna mencari kesempatan bermain yang lebih banyak. Pemain 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan Newcastle United, Inter Milan sampai Sevilla di bursa transfer Januari ini.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pad Senin (29/1/2018), Sturridge dikabarkan memilih West Brom sebagai pelabuhan barunya. Alasan keluarga menjadi latar belakang keputusannya. Sturridge memang lahir dan besar di Birmingham, kota yang letaknya tak jauh dari West Bromwich di West Midlands.

Sturridge sejatinya memiliki catatan impresif di Liverpool dengan mencetak 48 gol dari 98 laga di Premier League. Namun cedera yang kerap ia derita membuat permainannya menurun drastis.

Kubu Liverpool sendiri sebenarnya berharap bisa mempertahankan Sturridge di sisa musim ini. Namun eks pemain Chelsea itu ingin lebih sering bermain untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris pada Piala Dunia di Rusia nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 3 Februari 2018

Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 3 Februari 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya akan kembali dimainkan pada akhir pekan ini berasal dari kompetisi ...