Home > Hiburan > Gosip > Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara Talkshow ILC kali ini memasuki babak baru. Dinilai kalah dalam berdebat, Abu Janda mengunggah postingan di Instagram yang mengaku dirinya berubah haluan menjadi penjual bakmi.

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Didalam captionnya, dirinya mengaku telah pensiun dari lini masa sosial media yang dia sebut sebagai dunia “persilatan”.

Dan pada foto tersebut terlihat dirinya berjualan bakmi dengan resep spesial dari Timur Tengah yang bernama resep Turki Utsmani. Entah apakah pernyataan Abu Janda ini sungguhan atau sekedar sarkasme semata.

“Karena kalah debat dengan kokoh Felix.. maka bersama ini saya memutuskan untuk “gantung mic” pensiun dari dunia persilat lidahan eh maksudnya persilatan”

“Adapun untuk mengisi masa pensiun ini, saya memutuskan untuk memulai usaha kuliner. saya namakan usaha Bakmi saya dengan nama orang yg mempensiunkan saya, sebagai pengakuan rasa salut saya”

“Jadi buat para fans saya disini.. jangan lupa mampir, dijamin tidak akan kecewa karena bakmi saya lain daripada yg lain pakai resep spesial dari Timur Tengah yang bernama resep Turki Utsmani.

Jadi kokoh Felix boleh klaim jadi orang yg paling tahu soal Turki Utsmani.. tapi saya yakin saya satu-satunya orang Indonesia yang paling paham resep Bakmi Turki Utsmani.

Tentu saja hal ini menimbulkan berbagai komentar dari para netizen :

anggarairawann: “HAHAHAHA Smoga dapat hidayah ya tong”

afif.amrllhyee: “masih baper aja sampe sekarang. malu ya videonya ada dimana mana, video mempertontonkan kebodoha”

aldiprasty: “alamatnya dimana? pengen nyobain kayaknya enak…”

pamiemoo: “Jangan pensiun dulu lah, ente masih cukup lucu dengan kebodohan ente kok, itu lumayan menghasilkan dari pada dagang bakmie menurut saya.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Jakarta – Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah mengalami kesedihan yang amat mendalam. ...