Home > Ragam Berita > Nasional > Nella Kharisma Senang Dipertemukan Oleh Via Vallen Oleh Gus Ipul

Nella Kharisma Senang Dipertemukan Oleh Via Vallen Oleh Gus Ipul

Surabaya – Kemarin Senin akhirnya Via Vallen dan Nella Kharisma bertemu. Keduanya dipertemukan calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, dalam acara perkenalan jingle lagu yang akan dipakai dalam kampanye Pilkada Jawa Timur 2018.

Nella Kharisma Senang Dipertemukan Oleh Via Vallen Oleh Gus Ipul

Ternyata dalam pertemuan tersebut, Gus Ipul malah dibuat geleng-geleng dengan candaan dua penyanyi asal Jawa Timur itu.

Saat dalam sesi foto, Via berujar bahwa “Jaran Goyang dulu baru di-Sayang,”

Dan langsung dibalas oleh para wartawan dengan “Goyang Jaran dulu baru di-Sayang,”

Tentu saja perbincangan tersebut membuat Gus Ipul tak berhenti tertawa.

“Saya terakhir ketemu Mbak Via enam bulan lalu di Banyuwangi kalau tidak salah. Sekarang baru ketemu lagi karena Gus Ipul. Senang sekali dipertemukan dengan Mbak Via oleh Gus Ipul,” ujar Nella.

Dalam Pilkada Jatim 2018 nanti, Nella dan Via akan berada dalam satu gerbong bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Keduanya akan menyanyikan dua lagu berbeda namun masih dalam satu tema, yaitu persaudaraan dan kemakmuran bersama.

Via sudah menyelesaikan rekaman lagu berjudul “Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur”. Sedangkan Nella membawakan lagu “Kabeh Sedulur, Jatim Makmur”.

“Hubungan kami profesional, tim kami menilai lagu pertama cocok dengan suara Mbak Via dan lagu kedua sesuai dengan karakter suara Mbak Nella. Semoga lagu ini bisa membawa kebaikan dan kegembiraan kepada semua,” ujar Gus Ipul yang diamini Nella dan Via.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Minta Pendukungnya Kawal Rencana Pengajuan PK Ahok

Habib Rizieq Minta Pendukungnya Kawal Rencana Pengajuan PK Ahok

Jakarta – Kapitra Ampera mengungkapkan bahwa kliennya Rizieq Shihab memberikan pesan khusus kepada para pendukungnya ...