Jakarta – Nama Awkarin pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga. Wanita yang bernama asli Karin Novilda tersebut merupakan salah seorang selebgram populer di Tanah Air. Bahkan, wanita kelahiran 1997 tersebut memiliki lebih dari 2,8 juta followers Instagram.

Beginilah Kisah Percintaan Awkarin Dengan Anak Wakil Ketua MPR

Dirinya juga aktif sebagai seorang YouTuber berakun Karin Novilda dengan subscribers lebih dari 487 ribu. Mulanya, Awkarin berkarir sebagai selebgram selalui dibumbui dengan berbagai kontroversi. Tak sedikit hal yang dilakukan Awkarin menjadi kontroversi, mulai dari cara berpakaian yang kelewat seksi, pacaran kelewat mesra, hingga sering pesta alkohol.

Bahkan, pada September 2016 silam, dirinya sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo). Mereka membahas tentang aspek hukum dan moralitas terhadap konten dan video yang diunggah, serta mendapat keluhan dari masyarakat khususnya orangtua. Kini, terdapat banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Awkarin.

Kini, Awkarin telah menjadi founder sekaligus CEO A Team Management yang membawahi selebgram-selebgram lainnya. Ia juga diundang ke berbagai acara sebagai bintang tamu hingga model. Dulu, sempat beredar rumor orangtua Awkarin malu melihat tingkah putri pertamanya tersebut. Namun, ternyata rumor itu tak terbukti. Kedua orangtua Awkarin yang berprofesi sebagai dokter tampaknya mendukung karir anaknya.

Meskipun disibukkan dengan agency-nya, Awkarin masih menyempatkan waktu untuk bersama kekasihnya. Kekasih Awkarin yang bernama Alfi Asyari juga seorang selebgram yang sering menerima endorse. Keduanya kabarnya beberapa kali putus nyambung dan sekarang balikan lagi. Tak disangka, ternyata ayahanda Alfi sekaligus calon mertua Awkarin adalah seorang pejabat negara.

Diketahui, Ayah Alfi adalah salah satu Wakil Ketua MPR RI Fraksi Partai Golkar Periode 2014-2019, Mahyudin. Alfi Asyari sempat mengunggah postingan di Instagram Story yang menunjukkan kedekatannya dengan sang ayahanda. Contohnya, saat Alfi meminta followersnya untuk voting siapa yang lebih tampan, ia atau Mahyudin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)