Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Gandeng Kader PKS Sebagai Cawapres?

Prabowo Gandeng Kader PKS Sebagai Cawapres?

Jakarta – Kabar mengenai perkembangan nama-nama tokoh yang dinilai pantas mendampingi Prabowo di Pilpres nanti semakin menjadi. Kali ini ada kabar yang mengatakan bahwa muncul nama Ahmad Heryawan dari kader PKS yang dianggap pantas dan kemungkinan besar terpilih.

Prabowo Gandeng Kader PKS Sebagai Cawapres?

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku sudah mendapat informasi tersebut. Namun, ada banyak versi. Salah satunya ada yang menyebut kader PKS yang dimaksud adalah Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher).

Salah satu konfirmasi datang dari Mardani Ali selaku Ketua DPP PKS yang berkata bahwa “Versi lain malah bilang tinggal diumumkan sama Aher,”

Namun tak langsung diiyakan, Mardani sempat melakukan konfirmasi ulang dan kemudian berkata “Gerindra juga belum menentukan (cawapres Prabowo Subianto),”

“Semua duduk bareng, bahas bareng-bareng,” ungkapnya.

Selain itu, apabila nantinya Partai Gerindra memilih Anies Baswedan sebagai pendamping Prabowo Subianto, maka partai berlogo bulan sabit kembar ini akan menerimanya. Pasalnya Anies memang selama ini dekat dengan PKS.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jaringan Aktivis 98 Kecam Upaya Politisasi Masjid Untuk Kepentingan Pemilu

Jaringan Aktivis 98 Kecam Upaya Politisasi Masjid Untuk Kepentingan Pemilu

Jakarta – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 situasi politik Indonesia semakin memanas. Pembicaraan mengenai hal-hal ...