Home > Hiburan > Gosip > Wah, Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Lampu Hijau Untuk Boy William ?

Wah, Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Lampu Hijau Untuk Boy William ?

Jakarta – Hubungan dekat sebagai sahabat yang terjalin antara Boy William dan Ayu Ting Ting memang sudah diketahui publik. Bahkan, keduanya sudah tak canggung lagi untuk menunjukkan kedekatan mereka di depan layar.

Wah, Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Lampu Hijau Untuk Boy William

Mereka berdua juga bersiap merilis film perdana mereka, Dimsum Martabak. Baru-baru ini, Ayu berbagi cerita keseruan suasana rekaman original soundtrack filmnya tersebut. Melalui channel YouTube-nya, Ayu Ting Ting tampak bersemangat selama menjalani proses rekaman.

Boy William yang hadir dalam kegiatan perekaman tersebut bergabung bersama dengan Ayu dan Bilqis, anaknya, di depan kamera. Boy pun mengajak Bilqis untuk berbincang-bincang.

“Lucu banget, Boy kapan kamu mau punya anak?” tanya Ayu Ting Ting.

Presenter itu pun berseloroh, “Ini anak gue,” katanya tertuju pada Bilqis.

Lantas, Boy pun bertanya kepada orangtua Ayu Ting Ting yang berada di belakang kamera, siapa laki-laki yang paling disetujui oleh mereka.

“Di antara semua cowok yang pernah dekat sama Ayu, Ibu paling setuju sama siapa?” tanya pria kelahiran Oktober 1991 ini.

“Sama Boy,” jawab Ayah Ayu Ting Ting yang diikuti tawa mereka.

Ayu pun mengatakan bahwa Boy adalah sosok yang ramah. Bilqis yang terlihat nyaman dekat bersama Boy bahkan memiliki panggilan tersendiri untuk sahabat ibundanya tersebut.

“Am i your Daddy?” tanya Boy yang diiringi anggukan Bilqis yang setuju memanggilnya Daddy Boy.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135