Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Berencana Untuk Tanding Renang Lagi Melawan Menteri Susi

Sandiaga Uno Berencana Untuk Tanding Renang Lagi Melawan Menteri Susi

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam waktu dekat ini akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 2018. Rencananya, perayaan HUT 2018 tersebut bakal digelar di pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Sandiaga Berencana Untuk Tanding Renang Lagi Melawan Menteri Susi

“Ada rangkaian kegiatan salah satunya adalah festival musik reggae dan beberapa kegiatan di pulau Tidung,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis, 19 April 2018.

Ada sesuatu yang menarik dari perayaan HUT tersebut. Pasalnya, Sandiaga berencana akan kembali bertarung adu cepat berenang melawan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

“Ada beberapa kegiatan yang rencananya juga akan dihadiri oleh ibu Susi Pudjiastuti dalam rangka tanding ulang jilid kedua renang dan aquathlon renang dan berlari,” ujarnya.

Disamping itu juga, sebelum acara puncak HUT Pemprov DKI tersebut, bakal dilakukan kegiatan gerebek sampah di pulau terbesar dan di pulau terkecil yang berada di Kepulauan Seribu.

“Serta ada pelepasan tukik, ada melepas benih ikan juga,” katanya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Jakarta – Neneng Hasanah Yasin kini resmi menyandang status tersangka dari KPK karena kasus suap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135