Home > Olahraga > Bola > Agen Verratti Sudah Bertemu Manajemen MU Untuk Bahas Kontrak?

Agen Verratti Sudah Bertemu Manajemen MU Untuk Bahas Kontrak?

Manchester – Man United sepertinya memang serius kejar pemain incaran mereka. Kali ini mereka sudah dikabarkan menjalin kontak dengan agen Marco Verratti untuk membahas transfernya ke Old Trafford musim panas ini.

Agen Verratti Sudah Bertemu Manajemen MU Untuk Bahas Kontrak?

Karena Michael Carrick harus gantung sepatu, MU seperti bersemangat mencari gelandang baru penggantinya. Banyak nama yang muncul dalam daftar incaran namun hingga kini belum ada yang bisa terealisasikan.

Belum lagi kabaran selanjutnya yang mengatakan bahwa Marouane Fellaini juga akan meninggalkan Old Trafford. Sebab kontrak gelandang asal Belgia itu berakhir pada bulan Juni ini.

Setan Merah belakangan ini dikait-kaitkan dengan gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fred. Namun menurut laporan dari The Sun, manajer United yakni Jose Mourinho juga berniat untuk mendatangkan Verratti.

Media asal Inggris itu menyebut ongkos transfer pilar andalan PSG itu akan mencapai 75 juta Pounds. Selain itu pihak Setan Merah juga dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen pemain asal Italia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 September 2018

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 Oktober 2018

Jakarta – Dari grup B UCL ada Inter Milan yang akan bertandang ke markas PSV ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135