Home > Olahraga > Balap > Vinales Sudah Siapkan Target Tinggi di MotoGP Musim Mendatang

Vinales Sudah Siapkan Target Tinggi di MotoGP Musim Mendatang

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memasang target tinggi pada gelaran MotoGP musim depan. Ia berharap bisa terus meraih podium di setiap balapan yang digelar di ajang MotoGP 2019.

Vinales Sudah Siapkan Target Tinggi di MotoGP Musim Mendatang

Hasil tersebut diharapkan Vinales lantaran dirinya ingin membantu Yamaha merengkuh gelar juara pada musim depan. Sebab, pada musim ini, tim asal Jepang tersebut tak mampu berbicara banyak lantaran masalah yang terus terjadi pada kendaraan mereka.

Untuk merealisasikan harapannya, Vinales pun memastikan dirinya akan fokus mempersiapkan kendaraan terbaik yang dapat digunakannya bertarung pada musim depan. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan kesalahan yang terjadi pada musim ini takkan terulang kembali saat berlaga di ajang MotoGP 2019.

Musim ini, Vinales memang mendapat dampak yang cukup signifikan dari kurang kompetitifnya motor Yamaha. Ia kerap kesulitan merengkuh podium pada musim ini. Hingga gelaran seri ke-18 MotoGP 2018, rekan setim Valentino Rossi tersebut baru bisa meraih empat podium dan satu kemenangan sehingga dirinya kini bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara dengan torehan 193 poin.

“Saya secara alami akan membantu Yamaha untuk memenangkan gelar. Dalam dua tahun terakhir, saya belum berhasil menjadi kompetitif. Saya akan mencoba membuat motor yang mampu bertarung untuk podium setiap akhir pekan,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Sabtu (10/11/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135