Home > Olahraga > Balap > Espargaro Berharap Motor Aprilia Segera Diperbaiki

Espargaro Berharap Motor Aprilia Segera Diperbaiki

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku mengalami banyak masalah pada kendaraannya saat mentas di seri ke-18 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu. Melihat kondisi ini, Espargaro pun berharap Aprilia bisa segera melakukan pembenahan dengan kendaraan mereka yang tak juga kompetitif.

Espargaro Berharap Motor Aprilia Segera Diperbaiki

Espargaro

Bagi Espargaro, pembenahan perlu segera dilakukan oleh Aprilia agar hasil manis bisa diraihnya pada musim-musim selanjutnya. Sebab, pabrikan-pabrikan lain terus melakukan peningkatan pada kendaraan mereka sehingga persaingan pun dipastikan bakal semakin ketat.

Dengan kondisi motor yang kurang kompetitif dan terus bermasalah, Espargaro tentu saja tak mampu berbicara banyak di setiap penampilannya, termasuk saat mentas di Malaysia. Pada gelaran MotoGP Malaysia 2018, ia hanya bisa finis di posisi ke-11. Hasil ini tentu saja masih jauh dari harapan sang pembalap.

“Di Malaysia, itu adalah salah satu sirkuit yang paling sulit dalam hidup saya. Saya mulai dengan cara yang mengerikan dan saya harus mengambil alih, kami harus memperbaiki mesin, saya banyak menderita dalam akselerasi,” ujar Espargaro sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Sabtu (10/11/2018).

“Pada 2017, kami memiliki motor yang kompetitif. Sekarang, kami harus mencoba untuk tidak membuat terlalu banyak kesalahan dan kami harus mencoba untuk mendapatkan paling tidak 10 teratas,” tukas saudara kandung Pol Espargaro tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135