Home > Olahraga > Bola > Hingga Kini De Gea Masih Enggan Terima Kontrak Baru Dari MU

Hingga Kini De Gea Masih Enggan Terima Kontrak Baru Dari MU

Manchester – Man United sepertinya saat ini pantas khawatir karena selain performa tim yang tak kunjung membaik, kini ada kabaran terbaru yang mengatakan bahwa David De Gea menolak proposal perpanjangan kontrak dari manajemen.

Hingga Kini De Gea Masih Enggan Terima Kontrak Baru Dari MU

Dinilai memiliki kontribusi yang vital di permainan MU, akan menjadi masalah besar jika mereka harus kehilangan De Gea akhir musim nanti. Seperti yang telah diketahui, David de Gea selalu tampil konsisten meskipun United sedang limbung.

Dan saat ini permasalahan muncul lantaran kontrak De Gea berakhir musim panas nanti dan hingga kini beluma ada kata sepakat terkait kesepakatan kontrak baru.

Kabar dari The Telegraph mengatakan bahwa Manchester United sejatinya sudah berupaya keras untuk memberi tawaran terbaik pada David de Gea. United siap menaikkan nilai gaji penjaga gawang berusia 28 tahun. Nilainya pun diklaim cukup menggiurkan.

Namun, gaji persoalan utama yang dituntut oleh mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut. David de Gea ingin bermain di klub yang kompetitif dalam perebutan gelar juara. Hal yang tidak dilakukan oleh United musim ini.

David de Gea diyakini kecewa dengan hasil yang kerap didapat oleh United, yang hingga kini berada di papan tengah klasemen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135