Jakarta – Baru-baru ini, Paranormal Mbak You mengaku tak sependapat dengan ahli spiritual atau paranormal lain yang sempat menyatakan bahwa Billy Syahputra terkena pelet atau guna-guna artis cantik Hilda Vitria.

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

“Tanpa dipelet pun Billy tergila-gila sama Hilda. Hal itu terlihat dari caranya berbicara, cara cari simpatinya seorang Billy,” ucap Mbak You membuka hasil terawangannya, Senin, (24/12/2018).

Menurut Mbak You, Billy jatuh cinta kepada Hilda Vitria pastinya memiliki alasan. Disamping, memiliki paras yang cantik, lanjut Mbak You, Hilda Vitria juga mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik yang tujuannya untuk merebut perhatian publik.

Mbak You melanjutkan, cinta Billy Syahputra semakin kuat ke Hilda melalui kata-kata yang sering diungkapkan wanita yang cukup lama berseteru dengan Kriss Hatta tersebut.

“Apa yang dikatakan Hilda sebagian memang bohong diungkapkan ke Billy. Tapi dengan begitu simpatinya datang, sayang jadinya cinta,” tuturnya.

Mbak You melihat jalinan asmara Billy Syahputra dengan sejumlah kekasih sebelumnya ada yang tidak serius. Namun, dengan Hilda Vitria, Mbak You memastikan bahwa Billy Syahputra sangat serius.

“Billy sebelumnya punya beberapa pacar, ada juga yang settingan saya lihat. Tapi sama Hilda dia serius,” kata Mbak You.

Terkait kabar Hilda Vitria mengisi tubuhnya dengan hal-hal mistik belum terkonfirmasi dari yang bersangkutan. Kami berusaha menghubungi Hilda namun belum tersambung.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)